Penjaga Malam Ditemukan Tak Bernyawa di Tepi Sungai Indragiri

 

Inhiltoday.com- Seorang penjaga malam di Pasar Yos Sudarso, Tembilahan, Indragiri Hilir (Inhil), Riau berinisial ER ditemukan sudah tak bernyawa di pinggir sungai indragiri.

Pria 67 tahun itu ditemukan Sabtu (19/12/2020) sekitar pukul 02.00 WIB oleh dua orang temannya. Penemuan berawal saat kedua temannya yang sesama penjaga malam mencarinya untuk diajak melaksanakan tugas berjaga di pasar.

"Dikarenakan korban tidak ditemukan lalu kedua saksi memutuskan untuk mencari korban di rumahnya, namun korban juga tidak didapati berada di rumah dan lampu rumah korban dalam keadaan mati," jelas Kapolres Inhil, AKBP Dian Setyawan melalui Kapolsek KSKP Tembilahan, IPTU Ridwan.

Karena tak menemukan korban di rumahnya, kedua temannya itu pun dikatakan Kapolsek merasa curiga korban terjatuh ke sungai, keduanya pun langsung mencoba mencari korban di pinggir sungai di sekitar pelabuhan dengan menggunakan senter.

"Setelah mencari selama kurang lebih 30 menit kedua saksi pun menemukan adanya jasad korban terbaring di pinggir sungai," lanjutnya.

Atas penemuan tersebut, kemudian kedua saksi memanggil warga setempat dan memberitahukan perihal serta melaporkan peristiwa penemuan mayat ke Polsek Kawasan Pelabuhan.

Sekira pukul 02.15 Wib Tim Basarnas Inhil tiba di lokasi dan langsung melakukan evakuasi. Proses evakuasi selesai sekitar pukul 03.30 WIB dan jasad langsung dibawa ke Rumah Sakit Puri Husada Tembilahan untuk dilakukan VER (Vissum Et Revertum).

"Dari hasil VER secara keseluruhan tidak terdapat adanya tanda-tanda kekerasan pada jasad korban. Terdapat luka gores di bagian pipi sebelah kiri dan hidung mengeluarkan darah yang diduga akibat dari terjatuhnya korban ke pinggir sungai," cetua Kapolsek.

Untuk diketahui, terakhir kali warga sekitar lokasi kejadian melihat korban sekitar pukul 17.00 WIB. Korban sering mengeluh sakit pada bagian leher dan sering mengalami pusing (sakit kepala) dan sakit pada bagian dada hingga terasa ke bagian punggung.

Korban biasanya mandi di tepi sungai setiap pukul 18.00 WIB. Pada saat jasadny ditemukan, dirinya hanya mengenakan celana dalam dan terdapat perlengkapan alat mandi berserta celana miliknya yang masih berada diatas turap.

0 Response to "Penjaga Malam Ditemukan Tak Bernyawa di Tepi Sungai Indragiri"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Memuat...