Wabup Lantik 47 Pejabat Fungsional Pemkab Inhil

 

Inhiltoday.com-Wakil Bupati Indragiri Hilir (Inhil), SU mengambil sumlah jabatan 47 pejabat fungsional (eselon IV) Pemkab Inhil.

Pelantikan tersebut dilakukan dalam rangka menindaklanjuti Peraturan Pemerintah No 17 TH 2020 tentang manajemen Pegawai Negeri Sipil, Pemkab Inhil.

Adapun rincian pejabat fungsional yang akan dilantik dengan total 47 orang sebagai berikut: 26 orang pekerja sosial, 2 orang fungsional P2UPD, 6 orang fungsional Guru, 4 orang fungsional Bidan, 6 orang fungsional dokter Gigi, 1 orang fungsional dokter Umum, 1 orang fungsional Arsiparis dan 1 orang fungsional Nutrisionis.

Dalam sambutannya, Wabup mengatakan bahwa KemenPAN-RB telah melakukan penyederhanaan jabatan struktural dan memperkuat jabatan fungsional untuk meningkatkan dan mendukung pelayanan publik.

"Pemkab Inhil sangat mendukung kebijakan pemerintah pusat, hal tersebut ditandai dengan banyaknya pejabat fungsional yang direkrut," ujar Wabup.

Ia berharap bahwa nilai karya para pejabat fungsional yang baru saja dilantik ini bisa dibawa untuk kepentingan Inhil.

"Mudah-mudahan para pejabat fungsional yang dilantik hari ini bisa mengemban amanah dan punya semangat yang tinggi untuk memajukan OPD masing-masing," harap SU.


0 Response to "Wabup Lantik 47 Pejabat Fungsional Pemkab Inhil"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Memuat...