Kesal Dituduh Selingkuh, Seorang Istri Bakar Diri di Hadapan Suaminya

Inhiltoday.com-Kerap dituding berselingkuh oleh suaminya, seorang wanita muda di Kabupaten Maluku Tenggara, IW (24) nekat membakar tubuhnya sendiri.

IW mengalami luka bakar serius di bagian wajah dan sebagian tubuhnya setelah kejadian tersebut. Saat itu IW dilarikan ke RSUD Saudsuitubun di Lunggur.

Peristiwa itu terjadi di tempat tinggalnya kawasan Kelurahan Ohoijang, Kabupaten Maluku Tenggara, Kamis (8/10/2020).
Hal itu disampaikan Kasat Reskrim Polres Maluku Tenggara Iptu Hamin Siompo. Ia mengatakan, atas kejadian itu korban sampai harus masuk ruang ICU.

"Korban saat ini masih menjalani perawatan di ruang ICU RSUD Sadsuitubun," kata Hamin kepada Kompas.com saat dihubungi dari Ambon, Sabtu (10/10/2020).

Dijelaskannya bahwa saat itu IW menyiram wajah dan tubuhnya dengan minyak tanah. IW lantas membakar dirinya sendiri hingga mengalami luka bakar.

Berdasarkan hasil pemeriksaan saksi, korban nekat membakar dirinya lantaran tidak tahan dangan suaminya yang terus mencurigainya telah berselingkuh.

"Jadi motifnya ini cemburu ya, suami korban ini selalu mencurigai isterinya memiliki lelaki lain jadi dia cemburu, karenanya korban kesal lalu melakukan demikian, tapi ini masih dari pengakuan suami korban dan bapaknya," katanya.

Sumber : Tribun News

0 Response to "Kesal Dituduh Selingkuh, Seorang Istri Bakar Diri di Hadapan Suaminya"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Memuat...