Tidak Menggunakan Celana, 2 ASN Ditemukan Pingsan di Dalam Mobil

Foto : Ilustrasi


Inhiltoday.com-Dua orang Aparatur Sipil Negara (ASN) Dinas Pendidikan Asahan, ditemukan tidak sadarkan diri di dalam mobil Toyota Kijang Innova di Jalan Pabrik Benang, Kelurahan Sei Renggas, Kecamatan Kisaran Barat, Kabupaten Asahan, Kamis (4/6/2020) malam sekitar pukul 23.00 Wib.

Keduanya berinisial Zul (37) dan Ha (39),  Zul ditemukan pingsan dalam kondisi duduk dan masih mengenakan pakaian. Sementara Ha dalam keadaan terbaring tidak mengenakan celana atau rok. Dari mulut keduanya keluar buih.

"Zul baru pulang dari rumah sakit. Yang satu kemarin malam, yang perempuan (Ha)," kata Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Asahan, Sofyan, Senin (8/6/2020) mengutip dari merdeka.com.

Sofyan belum mengetahui secara pasti apa yang sebenarnya terjadi pada Zul dan Ha. Keduanya belum bisa dimintai keterangan.

"Sudah saya suruh anggota, tapi belum bisa dimintai keterangan, karena kondisi mereka belum normal," sebut Sofyan.

Namun, ada dugaan yang muncul mengarah pada perselingkuhan. Masing-masing sudah berkeluarga namun berduaan tengah malam di dalam mobil.

"Mereka itu sedang berduaan di mobil dan bukan suami istri, tidak benar itu kan?" ungkap Sofyan.

Kejadian ini telah dilaporkan ke atasannya. Dia pun diperintah untuk meneruskan laporannya ke Inspektorat. Pihak Inspektorat sudah turun ke rumah sakit, namun keduanya belum dapat dimintai keterangan. Begitu juga dengan pihak Dinas Pendidikan Asahan yang ditugaskan ke sana.

Sebelumnya, Sofyan juga telah mencopot Zul dari jabatan Korwil Dinas Pendidikan Kecamatan Rawan Panca Arga, dan Ha dari posisi Bendahara Dinas Pendidikan di Kecamatan Meranti. Keduanya dinilai sudah mencoreng nama baik institusi.




Sumber : Merdeka.com

0 Response to "Tidak Menggunakan Celana, 2 ASN Ditemukan Pingsan di Dalam Mobil"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Memuat...