Milad Inhil ke 55, Paripurna DPRD Sesuai Standar Protokol Kesehatan Covid-19

INHIL - Ketua DPRD Kabupaten Inhil, Dr Ferryandi mengungkapkan, pelaksanaan Milad ke-55 Kabupaten Inhil memiliki makna yang esensial dalam mengevaluasi kelebihan dan kekurangan pembangunan daerah.

"Hasil evaluasi itu nanti akan menjadi dasar untuk perbaikan sehingga menjadi baik ke depan demi menuju Kabupaten Inhil yang lebih Maju, Bermarwah dan Bermartabat," kata Ketua DPRD Inhil Dr Ferryandi dalam rapat paripurna Milad ke 55 Inhil, Minggu (4/6/2020).

Rapat Paripurna tersebut dihadiri Bupati Inhil HM Wardan, Wakil Bupati H. Syamsuddin Uti, Ketua DPRD H. Ferryandi, Sekda H. Said Syarifuddin, Kajari Inhil Susilo, Kapolres Inhil AKBP Indra Duaman Siahaan SIK, Dandim 0314 Inhil Letkol Inf Imir Faishal, unsur Forkopimda , Anggota DPRD Provinsi Riau dapil Inhil, Insan Pers, dan tamu undangan lainnya.

Ketua DPRD Inhil H. Ferriyandi, memberikan apresiasi kepada Pemerintah Daerah atas kemajuan dan perkembangan Daerah di masa Pemerintahan HM. Wardan, Bupati Indragiri Hilir.

"DPRD Inhil sangat mengapresiasi atas kinerja Pemkab Inhil di masa pemerintahan Bupati HM. Wardan yang telah peduli atas pembangunan dan kesejahteraan rakyat di negeri hamparan kelapa dunia, dan terus diperjuangkan," tutur Ketua DPRD Inhil.
Hadir secara langsung Bupati Indragiri Hilir HM Wardan mengapresiasi karena sesuai dengan protokol penanganan Covid-19.

Milad ke-55 Kabupaten Inhil kali ini sedikit berbeda dari tahun sebelumnya, sebab diperingati di tengah situasi pandemi Covid-19.

Meski dibuka untuk umum, namun terlihat para tamu undangan tidak begitu ramai seperti tahun sebelumnya karena adanya pembatasan dari pihak panitia penyelenggara.

Rapat Paripurna Istimewa dalam rangka memeringati Milad ke-55 Kabupaten Inhil yang mengusung tema "Budayakan Kerja Nyata Lawan Covid-19 Wujudkan Tatanan Kehidupan Baru (New Normal) Menuju Kejayaan Inhil yang Semakin Maju, Bermarwah dan Bermartabat.

Bupati Kabupaten Inhil, HM Wardan dalam sambutannya mengatakan, meski dilaksanakan di tengah upaya keras melawan pandemi Covid-19, pelaksanaan Rapat Paripurna Istimewa DPRD Kabupaten Inhil dalam rangka Milad Ke-55 Kabupaten Inhil tetap berlangsung hikmat bahkan dapat menambah keimanan dan ketakwaan.

Selanjutnya, Bupati berharap, seiring bertambahnya usia, Kabupaten Inhil dapat menjadi kabupaten yang lebih maju, bermarwah dan bermartabat sebagaimana visi daerah Kabupaten Inhil yang telah tertuang di dalam Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah Kabupaten Inhil. (***)

0 Response to "Milad Inhil ke 55, Paripurna DPRD Sesuai Standar Protokol Kesehatan Covid-19 "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Memuat...