Untuk Warga Inhil, Dani M Nursalam Buat Rumah Singgah di Pekanbaru


Penulis Rida Ayu Agustina

Inhiltoday.com-Untuk mempermudah masyaratak Indragiri Hilir (Inhil) yang sedang berada di Pekanbaru, Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD), Riau, Dani M Nursalam pun membuat rumah singgah yang terletak di Jalan Thamrin III Nomor 29, Pekanbaru.

Rumah singgah yang diperuntukan bagi warga Inhil itu telah diresmikan, Rabu (11/3/2020) malam.

Dalam sambutannya, Ketua DPC PKB Inhil tersebut menyampaikan bahwa adanya rumah singgah ini diharapkan dapat membantu warga Inhil yang sedang ada urusan di Pekanbaru.

"Rumah singgah ini untuk warga Inhil yang sedang berada di Pekanbaru. Karena kita tahu, terkadang ada yang sakit harus dirujuk, jadi dengan adanya rumah singgah ini, bisa menjadi tempat menginap untuk keluarga pasien", jelas Mantan Ketua DPRD Inhil tersebut.

Ditambahkan Dani, dirinya memilih lokasi yang agak dekat dengan pusat kota, terutama RSUD Arifin Ahmad untuk mempermudah warga Inhil terutama yang mengantar keluarga berobat.

Dani menambahkan, keinginannya untuk membuat rumah singgah ini sudah lama terbesit, tepatnya sejak ia menjabat sebagai anggota DPRD Riau daerah pemilihan Inhil.


"Ini niat dan rencana saya sejak awal menjabat sebagai DPRD Riau sebenarnya, Alhamdulillah baru sekarang terealisasi. Saya berharap, rumah ini benar-benar berfungsi dan bermanfaat bagi keluarga kita yang tengah mendapat kesulitan menginap jika di pekanbaru", terang Dani.

0 Response to "Untuk Warga Inhil, Dani M Nursalam Buat Rumah Singgah di Pekanbaru"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Memuat...