Kantor Baru, Bawaslu Inhil Undang Bawaslu Riau untuk Persemian


Penulis : Rida Ayu Agustina

Inhiltoday.com-Sejak akhir tahun 2019 lalu, Bawaslu Indragiri Hilir (Inhil) telah menempati gedung baru yang terletak di Jalan Baharuddin Yusuf Nomor 10 Tembilahan. Untuk itu, dalam waktu dekat akan diselenggarakan syukuran penempatan gedung tersebut.

Do’a selamat sekaligus syukuran tersebut direncanakan akan dilaksanakan Sabtu (14/3/ 2020) direncanakan akan dihadiri oleh Bawaslu Provinsi Riau serta seluruh Bawaslu Kabupaten/Kota se-Provinsi Riau bersamaan dengan agenda Bawaslu Riau yang akan dipusatkan di Kota Tembilahan.

“Pada acara syukuran kantor baru kita akan mengundang seluruh instansi, Parpol dan Organisasi yang ada Inhil. Acara tersebut direncanakan juga di hadiri oleh Bawaslu Provinsi Riau dan Bawaslu Kabupaten/Kota Se Provinsi Riau, kita mengharapkan acara ini berlangsung sukses, ujar Koordinator Sekretariat Bawaslu lnhil, Darmaji. 


Ketua Bawaslu Inhil, Muhammad Dong menambahkan bahwa Bawaslu berkomiten terus meningkatkan profesionalisme baik dalam pelayanan terhadap masyarakat dan peserta Pemilu maupun intensifikasi koordinasi dengan pihak-pihak terkait.

0 Response to "Kantor Baru, Bawaslu Inhil Undang Bawaslu Riau untuk Persemian"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Memuat...