Kebakaran di Tembilahan, 8 Jiwa Kehilangan Tempat Tinggal


Penulis : Rida Ayu Agustina

Inhiltoday.com-Kebakaran di pagi hari, Rabu (11/3/2020) sempat menghebohkan warga Tembilahan, khususnya yang berdomisili di Jalan Terusan Mas, Parit 16, Tembilahan Hilir, Indragiri Hilir (Inhil), Riau.

Api dengan cepat menghabiskan bagian dapur rumah hingga menjalar ke luar, warga setempat pun berusaha membantu memadamkam dengan alat seadanya.

Hingga akhirnya, mobil milik Pemadam Kebakaran (Damkar) Inhil tiba dilokasi dan mobil dari Paguyuban yang ada di Tembilahan.

"Pukul 07.00 WIB terbakar, kami disini memadamkan api dengan manual menggunakan ember," kata Bagas salah seorang warga setempat.

Bersama warga, perugas Damkar berjibaku memadamkan api agar kebakaran tak meluas dan merembet kerumah warga lainnya. Api akhirnya dapat dikendalikan sekitar satu jam dari kemudian. 

Menurut penjelasan Lurah Tembilahan Hilir, Rechy Sandra Dana Saputta, akibat kebakaran dua kepala keluarga atau delapan jiwa kehilangan tempat tinggal.

"Satu unit rumah yang terdiri dari dua kepala keluarga", jelas Rechy.


Hingga berita ini diturunkan, belum ada pernyataan resmi dari pihak kepolisian mengenai penyebab dan total kerugian akibat kebarakan tersebut.

0 Response to "Kebakaran di Tembilahan, 8 Jiwa Kehilangan Tempat Tinggal"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Memuat...