Lagi, 8 Rumah di Rumbai Inhil Ludes Terbakar


Inhiltoday.com-Selang empat hari, kebakaran kembali terjadi di Simpang Pasar Rumbai, Desa Sungai Gantang, Kecamatan Kempas, Indragiri Hilir (Inhil), Riau, Senin (2/3/2020).

Kejadian yang terjadi sekitar pukul 11.30 WIB itu menghabiskan delapan unit rumah milik masyarakat.

Berdasarkan yang disampaikan Kapolres Inhil, AKBP Indra Dhuaman melalui Kasubag Humas Polres Inhil, AKP Warno, rumah warga yang tebakar terletak di Blok B Dusun Tegal Wangi   RT 06/ RW 02, Desa Rumbai Jaya.

Salah seorang pemilik rumah yang juga staff desa, Kiki Wahyudi menuturkan, dirinya tengah bekerja saat dihubungi oleh keponakannya bahwa rumah miliknya terbakar.

"Saat dihubungi oleh keponakan saya, saya langsung tanya gimana kondisi anak dan istri saya. Saat tahu mereka baik-baik saja, saya pun langsung menuju ke rumah dan benar saja sudah terbakar", jelas Kiki kepada pihak kepolisian.

Warno menambahkan, api berhasil dikendalikan sekitar pukul 13.00 WIB. Penyabab kebakaran masih belum diketahui dan jumlah kerugian pun masih belum dapat ditaksir.

Adapun pemilik rumah yang terbakar tersebut adalah Muhimin, Murniati, Kiki Wahyudi, Linsan pemilik kontrakan 3 unit yang ditempati oleh Ridwan, Andre, Cherly dan Ismail.

0 Response to "Lagi, 8 Rumah di Rumbai Inhil Ludes Terbakar"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Memuat...