Bersama Yayasan Vioni Bersaudara, Kapolres Inhil Serahkan Bantuan kepada Korban Kebakaran di Rumbai

Inhiltoday.com-Kebakaran hebat terjadi Kamis (27/2/2020) dini hari kemarin menghabiskan 20 kios milik pedagang di Rumbai, Indragiri Hilir (Inhil), Riau. Akibatnya, 15 orang kehilangan tempat mereka berdagang.

Untuk meringankan beban para pedagang yang akibat kebakaran mengalami kerugian mencapai Rp450 juta itu, Kapolres Inhil, AKBP Indra Duaman bersama yayasan Vioni Bersaudara menyambangi para korban, Jumat (28/2/2020).

Kapolres Inhil mengungkapkan turut prihatin atas musibah kebakaran yang melanda Simpang empat Pasar Rumbai Desa Sungai Gantang.

"Memang musibah yang terjadi pada kita sangat sulit untuk di terima, tapi itulah proses hidup, dan musibah ini diharapkan dapat memacu kehidupan dan motivasi serta bangkit untuk maju dan tidak larut dalam kesedihan," kata Kapolres Inhil.

Disamping itu Kapolres Inhil mengapresiasi seluruh elemen baik dari Pemerintah Kecamatan, Desa, Pemuda Pancasila, Pramuka, organisasi masyarakat dalam menghadapi masalah kebakaran tersebut.

"Saya sangat mengapresiasi atas apa yang telah dilakukan hari ini, karena berupaya memberikan bantuan kepada korban kebakaran. Semoga apa yang telah kita lakukan ini di balas oleh Tuhan Yang Maha Esa," tutup Kapolres Inhil.

Sementara itu, pembina Yayasan Vioni Bersaudara, Marlis Syarif pun turuk mengucapkan kesedihannya atas musibah yang menimpa warga Rumbai itu.

"Semoga kesedihan ini segera berlalu, dan Allah segera menggantikannya dengan kebahagian yang berlimpah", harap Marlis.


Bentuk bantuan yang diberikan berupa bahan pokok sembako kepada seluruh kepala keluarga korban kebakaran. 

0 Response to "Bersama Yayasan Vioni Bersaudara, Kapolres Inhil Serahkan Bantuan kepada Korban Kebakaran di Rumbai"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Memuat...