Diikuti 32 Tim dari Kecamatan, Wabup Inhil Buka Turnamen Futsal Indra Cup 2020


Penulis : Rida Ayu Agustina

Inhiltoday.com-Wakil Bupati (Wabup) Indragiri Hilir (Inhil), Riau, Syamsuddin Uti (SU) membuka secara resmi Turnamen Futsal Indra Cup 2020, Rabu (11/3/2020) sore di Gedung Venue Futsal Tembilahan.

Pria yang akrab disapa abah SU itupun mengucapkan terimakasih kepada Universitas Islam Indragiri (Unisi) yang telah membuat turnamen futsal ini. Karena menurut Wabup, futsal merupakan salah satu olahraga bergengsi di tengah-tengah masyarakat.

Dengan adanya kegiatan sangat positif ini, dikatakan SU akan mampu membuat generasi muda lebih sehat, membiasakan gaya hidup sehat, dan meningkatkan pola pikir. Serta, mengindari perbuatan negatif terutama narkoba, tawuran, dan lain sebagainya.

"Kami sangat menyambut baik kegiatan ini dalam rangka mendorong aktivitas anak-anak yang lebih positif dan kreatif," ujar Wabup.

Ia berharap Unisi lebih sukses mendorong kesuksesan sumber daya manusia Inhil supaya dapat bersaing. Baginya, perguruan tinggi sangat berperan untuk itu meningkatkan sumber daya manusia.

Turnamen Futsal Indra Cup 2020 ini ini sendiri dilaksanakan selama 10 hari dan diikuti sebanyak 32 tim dari beberapa kecamatan yang ada di Negeri Seribu Paritz


Selain Wabup, pembukaan juga dihadiri oleh Pengurus KONI, Pengurus PSSI Unsur Forkopimda, serta segenap Civitas Akademisi Unisi.

0 Response to "Diikuti 32 Tim dari Kecamatan, Wabup Inhil Buka Turnamen Futsal Indra Cup 2020"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Memuat...