Hasilnya Negatif, ABK yang Sempat Hebohkan Inhil karena Diduga Suspect Corona Sudah Dipulangkan


Penulis : Rida Ayu Agustina

Inhiltoday.com-Seorang Anak Buah Kapal (ABK) yang baru datang membawa kapal dari Malaysia sempat menghebohkan masyarakat Inhil karena mengalami gejala demam dan langsung di isolasi di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Puri Husada Tembilahan.

Setelah beberapa hari menjalani perawatan hasil labor yang dikirim ke Litbangkes pun sudah keluar dan hasilnya ABK tersebut negatif dari virus corona.

Karena sebelum hasilnya keluar kondisi pasien semakin membaik ditambah lagi hasil yang keluar negatif, akhirnya, ABK tersebut dipulangkan, Jumat (13/3/2020).

"Ya hasilnya negative dan pasiennnya sudah dipulangkan kemarin sore, jelas Dirut RAUD PH, Saut Pakpahan saat dikonfirmasi", Sabtu (14/3/2020).

Sebelum sang ABK dipulangkan, enam teman satu kapalnya yang juga ABK telah lebih dulu dipulangkan setelah dua hari sempat menjalani observasi di rumah singgah milik Dinas Sosial Inhil.


Dengan dipulangkannya sang ABK, dikatakan Saut saat ini RSUD masih merawat satu orang lago yang diduga suspect corona yang merupakan warga dari Indragiri Hulu.

0 Response to "Hasilnya Negatif, ABK yang Sempat Hebohkan Inhil karena Diduga Suspect Corona Sudah Dipulangkan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Memuat...