Kehilangan Tempat Berteduh, Yayasan Vioni Bersaudara Serahkan Bantuan kepada Keluarga Utun

Penulis : Rida Ayu Agustina

Inhiltoday.com-Satu unit rumah di Jalan Terusan Mas, Parit 16, Tembilahan Hilir, Indragiri Hilir (Inhil), Riau terbakar, Rabu (11/3/2020), kemudian pada Kamis (12/3/2020) Yayasan Vioni Bersaudara pun mengunjungi para korban kebakaran tersebut.

Turut hadir dalam penyerahan bantuan tersebut Sekretaris Camat Tembilahan, Rio Aditya Pratama, Lurah Tembilahan Hilir, Rechy Sandra Dana Saputra, Babinsa, Bhabinkamtibmas, Ketua RT, Pemuda dan Masyarakat sekitar.

Dua kepala keluarga yang kehilangan tempat berteduh pun diberikan bantuan berupa paket sembako dan tas sekolah untuk anak mereka.

Tidak hanya paket sembako, korban kebakaran dan warga sekitar pun makan siang bersama dengan Ketua serta pengurus Yayasan Vioni Bersaudara.

Vioni selaku Ketua yayasan mengaku bantuan yang diberikan tersebut tidak hanya dari yayasan yang dipimpinnya saja, tetapi juga titipan dari Bupati dan Wabup Inhil.

"Mungkin jumlahnya tidak seberapa, tapi percayalah bahwa kami memberikannya dengan tulus dan ikhlas," kata Vioni.

Sementara itu, Marlis Syarif selaku Pembina Yayasan Vioni Bersaudara menambahkan bahwa yang dilakukan ini hanya untuk meringankan beban para korban kebakaran dengan semampunya.

"Ini musibah, bapak dan ibu sabar saja. Mudah-mudahan segera diberi rezeki dari Allah agar segera bisa membangun rumah kembali", doa Marlis.

Sementara itu, Sekretaris Camat Tembilahan, Rio Pratama yang turut hadir di lokasi berharap apa yang diterima dari Yayasan Vioni Bersaudara bisa bermanfaat dan digunakan sebaik-baiknya.

Untuk diketahui, kebakaran yang terjadi sekitar pukul 07.00 WIB itu menghabiskan rumah yang di tempati Utun dan keluarganya.

Saat ini, Utun beserta istri dan anak serta cucu-cucunya untuk sementara menumpang di rumah kerabatnya.

0 Response to "Kehilangan Tempat Berteduh, Yayasan Vioni Bersaudara Serahkan Bantuan kepada Keluarga Utun"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Memuat...