Viral, Pria di Madura Telanjangi Wanita di Pinggir Jalan


Inhiltoday.com-Video singkat yang berisi tentang aksi seorang pria yang menelanjangi seorang wanita yang tengah berdiri di pinggir jalan mendadak viral.

Dalam video viral yang diunggah akun Facebook Yuni Rusmini, terlihat pria memakai kemeja biru menghampiri seorang wanita berbaju hitam.

Si pria tiba-tiba mendorong wanita tersebut ke tembok pagar.
Ia lalu menarik celana milik wanita itu hingga telanjang setengah Diperlakukan demikian, si wanita hanya diam, lalu si pria itu langsung meninggalkannya. Di dalam video yang direkam oleh seseorang itu tampak tak ada yang melerai.

Peristiwa tidak pantas itu pun diketahui terjadi di di Jalan Jaksa Agung Suprapto, Kabupaten Sampang, Pulau Madura, tepatnya di depan kantor Dinas Pertanian.

Karyawan konter ponsel yang kebetulan dekat dengan Tempat Kejadian Perkara (TKP), Wahid mengatakan, peristiwa tersebut terjadi di siang bolong, sekitar 12.00 WIB.

"Ketika terjadinya peristiwa itu saya tidak ada di lokasi, tapi beberapa menit setelah peristiwa saya tiba di toko dan lelaki yang menelanjangi wanita berada di depan toko," ujarnya kepada TribunJatim.com, Kamis (13/2/2020).

Ia menambahkan, setelah wanita itu ditelanjangi setengah badan, rupanya dia lari dan tidak tahu menuju kemana.

"Saya tidak tahu wanita itu lari ke siapa atau ke tempat mana, tapi dia berlari ke barat, sedangkan yang laki-laki sempat berhenti lama di depan toko dan dia jalan kaki," ucap Wahid.

Kasus ini sekarang telah ditangani Polres Sampang dan masih dalam penyelidikan. Polisi telah mengantongi sosok-sosok sebenarnya dari pemeran di video.

Setelah kasus itu viral, terungkap jika sosok pria dan wanita merupakan ODGJ.

Satpol PP Sampang membenarkan dugaan bahwa korban pria telanjangi wanita Madura adalah orang gila.

Kasi Pencegahan dan Operasi Dinas Satpol PP, Syamsul Mutammam mengatakan, korban pria telanjangi wanita Madura itu sebenarnya sudah pernah diamankan pihaknya.

"Pada saat itu kami mendapat keluhan dari masyarakat," ujarnya kepada TribunMadura.com, Kamis (13/2/2020).

"Karena dia melempari sejumlah toko dengan batu," sambung dia.

Ia menambahkan, setelah diamankan, wanita itu dipulangkan kepada keluarganya di daerah Pliang Sampang.

"Pada saat ini keluarganya mengaku sudah mengurungnya dengan diletakkan di salah satu kamar luar," ungkap dia.

"Namun, dia berhasil kabur melalui jendela," ucap Syamsul Mutammam.

Syamsul Mutammam menyampaikan, setelah mengetahui peristiwa yang saat ini viral itu, pihaknya akan melakukan penyisiran untuk mengamankan wanita tersebut. Kemudian, kata dia, Satpol PP Sampang akan menyerahkan wanita itu kepada Dinas Sosial Sampang.


Sumber : Tribunnews.com

0 Response to "Viral, Pria di Madura Telanjangi Wanita di Pinggir Jalan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Memuat...