Usai Malam Pertama, Mempelai Wanita Menjerit Lihat yang Tidur di Sampingnya Bukan Suaminya

Inhiltoday.com-Mempelai wanita di Kamboja, sangat terkejut saat bangun dari tidurnya. Bagaimana tidak, bukannya sang suami, laki-laki yang tidur denganny adalah orang lain.

Cerita berawal saat pengantin wanita sudah tidur sendirian di kamar sedangkan suaminya masih di luar menyambut tamu sembari acara minum-minuman keras hingga ia mabuk tak sadarkan diri.

Saat itulah pria bernama Chanseng meniduri pengantin wanita tersebut.
Hingga pagi harinya, Jeritan sang wanita mengejutkan seluruh anggota keluarganya, yang langsung mendatangi kamar sang pengantin untuk melihat apa yang telah terjadi.

Atas tindakannya itu, Chanseng pun langsung diamankan oleh pihak kepolisian setempat.

Wakil kepala polisi provinsi Prey Veng Pov Chivy mengungkap bahwa Chanseng ingin meniduri pengantin wanita sebelum 'disentuh' oleh suaminya sendiri.

"Menurut laporan, tersangka mengaku telah lama mencintai wanita yang sudah menjadi istri orang itu, namun keluarganya miskin dan dia tidak berani melamar," jelasnya.

Dikatakannya, pada hari pernikahan, Chanseng terus menatap pasangan baru itu hampir setiap menit karena rumahnya ada di sebelah rumah pengantin wanita.

"Tersangka tertangkap di kamar pengantin wanita, dan dia telanjang," ujar Wakil Kepala Polisi.

Keluarga mempelai pria terkejut dengan kejadian itu. Mereka meminta pernikahan itu dibatalkan lantaran kejadian memalukan tersebut. 


0 Response to "Usai Malam Pertama, Mempelai Wanita Menjerit Lihat yang Tidur di Sampingnya Bukan Suaminya"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Memuat...