Setelah Divisum, Begini Hasil Pemeriksaan Dokter terhadap Pria yang Ditemukan Tergantung di Jembatan Sungai Gergaji


Inhiltoday.com-Hendri yang merupakan warga Pulau Kijang, Kecamatan Reteh, Indragiri Hilir (Inhil), Riau, Senin (6/1/2020) ditemukan tewas tergantung di Jembatan Sungai Gergaji, Kotabaru Reteh, Kecamatan Keritang.

Saat dilakukan visum oleh dokter dan tenaga kesehatan di Puskesmas Kotabaru, pada tubuh pria yang bekerja sebagai Anak Buah Kapal (ABK) tersebut tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan fisik.

"Setelah dilakukan pemeriksaan, ditemukan cairan sperma keluar dari kemaluan korban", jelas Kapolres Inhil, AKBP Indra Dhuaman melalui Kasubag Humas Polres Inhil, AKP Warno.

Warno pun menambahkan bahwa jenazah korban telah diserahkan dari pihak Polsek Keritang kepada pihak keluarga yg diterima oleh pihak keluarga.

"Pihak kepolisian telah melakukan olah TKP, mencatat keterangan dari para saksi dan dilakukan visum et repertum oleh pihak Puskesmas Kotabaru", terang Warno.

0 Response to "Setelah Divisum, Begini Hasil Pemeriksaan Dokter terhadap Pria yang Ditemukan Tergantung di Jembatan Sungai Gergaji"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Memuat...