Selesaikan Tunda Bayar Sebesar Rp99 Miliar, Wakil Ketua DPRD Inhil Diutus ke Jakarta


Inhiltoday.com-Salah satu cara yang dilakukan Pemkab bersama DPRD Indragiri Hilir (Inhil), Riau untuk menyelesaikan Tunda Bayar (TB) Rp99 Miliar di tahun 2019 adalah melakukan konsultasi dengan Pemerintah Pusat dengan mengiri salah seorang perwakilan.

Perwakilan yang dikirim tersebut adalah Wakil Ketua DPRD Inhil, Edi Gunawan yang kemudian akan berkonsultasi dengan Kementerian Keuangan.

"Kita meminta kepastian kepada Pemerintah Pusat agar secepatnya pembayaran TB ini di selesaikan, sehingga struktur APBD Inhil sesuai dengan  yang sudah direncanakan, ujar Ketua DPRD Inhil", Ferriyandi usai memimpin Rapat Paripurna II Masa Persidangan I Tahun Sidang 2020, Senin (20/1/2020).

Ia mengatakan konsultasi tersebut untuk membicarakan tentang tata cara pembayaran tunda bayar, Apakah TB ini boleh hanya dengan tumpuan penjabaran APBD atau melalui APBD Perubahan.

"Sembari Pak Edi Gunawan melaksanakan tugas mewakili Pemkab bersama DPRD Inhil untuk mengkonsultasikan mengenai TB ini, maka dari itu kita tunggu hasilnya, dan semoga hasilnya kosltasi tersebut sesuai yang telah rencana agar tidak ada lagi gejolak di kemudian hari," harap Politisi Partai Golkar tersebut.

0 Response to "Selesaikan Tunda Bayar Sebesar Rp99 Miliar, Wakil Ketua DPRD Inhil Diutus ke Jakarta"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Memuat...