Wabup Inhil Pastikan Tak Akan Perpanjang Izin Perusahaan yang Menyusahkan Masyarakat



Inhiltoday.com-Aksi warga Desa Sungai Bela, Kecamatan Kuala Indragiri (Kuindra), Indragiri Hilir (Inhil), Riau dibawah terik matahari, Senin (23/12/2019) disambut langsung oleh Wabup Inhil, Syamsuddin Uti.

Ikut berpanas-panasan dengan warga yang menyampaikan aksi, Wabup Inhil di dampingi oleh Kaban Kesbangpol Inhil, Aslimuddin, Sekretaris Kesbangpol Inhil, Marlis Syarif dan Kasatpol PP Inhil, TM Syaifullah.

Setelah mendengarkan keluh kesah yang disampikan oleh warga Sungai Bela terkait kebun mereka yang rusak dan lahan mereka yang di serobot, Wabup pun menegaskan akan berada di barisan warga.

Bapak-bapak semua yakin saja. Saya akan berpihak kepada rakyat, tegas Wabup. 

Tidak hanya itu, pria yang akrab disapa SU itu pun memastikan tidak akan memperpanjang izin perusahaan yang tidak berpihak kepada rakyat.

Sudah ada beberapa perusahaan yang akan memperpanjang izin. Saya pastikan perusahaan yang hanya menyusahkan tidak akan kami perpanjang, tegas SU.

Sementara permintaan warga terkait ganti rugi kebun yang rusak dan diserobot, Wabup mengatakan akan segera memanggil perusahaan yang dimaksud.

Serahkan saja semua datanya, nanti akankita panggil perusahaannya. Selain itu, bapak-bapak semua tidak perlu demo. Kalau ada permasalahan ruangan saya terbuka untuk bapak-bapak semua, terang Wabup.
Rida Ayu Agustina

0 Response to "Wabup Inhil Pastikan Tak Akan Perpanjang Izin Perusahaan yang Menyusahkan Masyarakat"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Memuat...