Penting, Malam Ini BKPSDM Inhil Umumkan Hasil Sanggahan CPNS Inhil 2019



Inhiltoday.com-Setelah tiga hari memberikan waktu kepada peserta CPNS yang tidak lulus seleksi administrasi untuk melakukan sanggahan, malam ini, Kamis (26/12/2019), Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) akan mengumumkan hasilnya.

Kepala BKPSDM Inhil, Fauzar menerangkan bahwa pada Senin (24/12/2018) telah diadakan rapat panitia seleksi yang membahas sanggahan yang telah masuk melalui sccn.bkn.go.id.

Dimana untuk pengumuman hasil sanggah dimaksud akan ditayangkan pada tanggal 26 Desember 2019 malam di website inhilkab.go.id.

"Jadi selama tiga hari dibuka, ada 351 peserta yang melakukan sanggahan. Yang terdiri dari 173 tenaga pengajar, 122 tenaga kesehatan dan 56 tenaga teknis," jelasnya.

Ditambahkannya, jika sudah diumumkan, kepada peserta yang awalnya dinyatakan tidak lulus seleksi menjadi lulus seleksi dapat melihat pada pengumuman tersebut. Dan diwajibkan untuk mencetak kartu ujian berwarna pada laman sccn.bkd.go.id.

Semetara itu, sebelumnya terdata, dari 9.546 pendaftar, 8.717 lulus seleksi adminitrasi, sementara 829 pelamar dinyatakan tidak memenuhi persyaratan.


Setelah dibuka masa sanggah selama tiga hari, 351 dari 829 peserta yang tidak lulus melakukan sanggahan.(Rida Ayu).

0 Response to "Penting, Malam Ini BKPSDM Inhil Umumkan Hasil Sanggahan CPNS Inhil 2019"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Memuat...