Jalan Tembilahan-Rengat Macet Parah, Satlantas Polres Inhil Imbau Pengendara Lewat Jalan Alternatif Ini



Inhiltoday.com-Kondisi arus lalu lintas Tembilahan - Rengat hingga malam ini masih ramai dan padat, kondisi jalan yang berlubang ditambah air sungai yang meluap memperparah kemacetan.

Oleh karena itu, Satlantas Polres Indragiri Hilir (Inhil), Riau pun menghimbau kepada pengguna jalan untuk melalui jalan alternatif.

Seperti yang dikatakan Kapolres Inhil, AKBP Indra Dhuaman melalui Kasubag Polres Inhil, IPTU Warno, pengendara jalan bisa melalui jalan alternatif yang melalui simpang rumbai jaya.

"Jika dari Tembilahan tujuan ke Rengat - Pekanbaru bisa melewati dari Simpang Rumbai Jaya, Desa Sungai gantang, kemudian lurus menuju Jalan Lintas Samudra, Kecamatan Kempas - Simpang Granit - Seberida - Belilas - Pematang Reba - Rengat", jelas Warno.

Sebaliknya, jika dari arah Pekanbaru - Rengat tujuan Inhil, dijelaskan Warno bisa melewati Simpang pematang Reba belok kanan - Belilas - Seberida - Simpang granit - Jalan Lintas Samudra - Simpang Rumbai Jaya Kecamatan Kempas - Tempuling - Tembilahan.

Satlantas Polres Inhil sendiri bersama Dishub dan Dinas PUPR dikatakan Warno telah melaksanakan survey jalan, Sabtu (28/12/2019). (Rida Ayu).

0 Response to "Jalan Tembilahan-Rengat Macet Parah, Satlantas Polres Inhil Imbau Pengendara Lewat Jalan Alternatif Ini"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Memuat...