8.723 CPNS Siap Bertarung pada SKD, Ini Pesan BKPSDM Inhil



Inhiltoday.com-Seleksi administrasi peserta Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Indragiri Hilir (Inhil), Riau sudah selesai dilaksanakan, dimana 8.723 dari 9.546 pendaftar dinyatakan lulus.

Tahap selanjutnya yang harus dilakukan oleh seluruh peserta adalah Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) yang direncanakan akan dilaksanakan pada Januari 2020.

Namun demikian, sebelum mengikuti SKD, Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) mengingatkan kepada peserta  untuk mencetak kartu ujian berwarna pada laman sccn.go.id.

Tidak hanya terkait kartu ujian, BKPSDM juga menghimbau kepada peserta untuk terus memantau perkemabangan seleksi pada laman inhil.kab.go.id.

"Peserta juga kita minta agar tidak mempecayai orang ataupun oknum yang mengaku bisa membantu meluluskan menjadi PNS. Karena, hal itu penipuan dan bila terjadi bukan tanggungjawab BKPSDM Inhil", jelas Kepala BKPSDM, Fauzar.

Semetara itu, untuk diketahui, sebelumnya terdata dari 9.546 pendaftar, 8.717 lulus seleksi adminitrasi, sementara 829 pelamar dinyatakan tidak memenuhi persyaratan.

Setelah dibuka masa sanggah selama tiga hari, 351 dari 829 peserta yang tidak lulus melakukan sanggahan.


Dari 351 yang melakukan sanggahan, enam orang diantaranya dinyatakan lulus administrasi, sehingga jumlah peserta yang dinyatakan lulus sebanyak 8.723 orang. (Rida Ayu).

0 Response to "8.723 CPNS Siap Bertarung pada SKD, Ini Pesan BKPSDM Inhil"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Memuat...