Pj Bupati Inhil Tinjau Perbaikan Jalan Pasar Yos Sudarso Tembilahan

Inhiltoday.com-Guna memastikan kenyaman pedagang dan masyarakat pengunjung pasar Yos Sudarso Tembilahan, Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir, Melalui Dinas PUPR, melakukan  perbaikan semenisasi di ruas jalan Said Dahlan pasar Yos Sudarso.

Penjabat Bupati Indragiri Hilir H. Herman, SE, MT turun langsung ke pasar terbesar di Kota Tembilahan tersebut, Minggu, (12/05/2024), guna memastikan pekerjaan semenitasi jalan dikerjakan dengan baik dan sesuai dengan yang direncanakan.

Didampimgi oleh Kasatpol PP, Camat Tembilahan,  Kabag Prokopim serta Kabid Binamarga Dinas PUPR, pj. bupati memberikan arahan langsung di lapangan tentang pekerjaan perbaikan akses jalan pasar tersebut. 

Dalam kesempatan ini Pj. Bupati Inhil H. Herman, SE, MT, mengatakan, “Saya berharap, Pasar Tembilahan ini menjadi pasar yang bersih dan rapi tidak tergenang air saat air pasang maupun saat curah hujan tinggi, sehingga baik pedagang maupun pembeli akan senang dan nyaman beraktivitas di sini. Apalagi pasar merupakan salah satu etalase Kota Tembilahan,” ujar pj. Bupati.

Pj. Bupati juga menyampaikan, proyek semenitasi jalan-jalan di Pasar Tembilahan, adalah keinginan langsung dirinya.  ““Saya ingin kenyamanan bagi pengguna jalan, terutama untuk pengunjung pasar, setelah mengetahui kondisi pasar ini, kondisi jalannya serta drainase nya harus cepat diperbaiki, ”ujar Pj. Bupati Herman.

0 Response to "Pj Bupati Inhil Tinjau Perbaikan Jalan Pasar Yos Sudarso Tembilahan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Memuat...