Pj Bupati Inhil Hadiri Stand Up Comedy bersama Pemuda Tembilahan

Inhiltoday.com-Dengan berbagai aktifitas yang padat di siang hari Pj.Bupati Herman tetap menyempatkan waktunya guna memenuhi undangan yang masuk dan mengharap kehadirannya, Tembilahan Sabtu (11/05/2024) malam.

Bertempat disalah satu Cafe di kota Tembilahan bang herman hadir bersama pengunjung yang mayoritas dari kalangan millennial dan semua membaur terhibur dengan penampilan Stand Up comedy yang kocak.

Pihak penyelenggara sangat berterima kasih dengan kehadiran orang nomor 1 di Inhil tersebut yang sampaikan melalui MC acara karena tak menyangka akan kehadirannya" sungguh merupakan kehormatan bagi kami pak Pj.Bupati berkenan hadir dalam acara kami ini.ucap MC.

Saat di waeancara awak media Herman katakan" Terima kasih atas undangannya dan kami sangat merasa terhibur sekali dengan Stand Up comedy yang disajikan, kreativitas anak muda sekarang sangat berkembang berbagai kritikan dan harapan yang membangun tertuang dalam canda.ungkapnya

"Harapan saya acara seperti ini kalau bisa 1 minggu sekali diadakan sebagai wadah menuangkan bakat dan kreativitas serta hiburan ditengah masyarakat.

Acara Stand Up Comedy ini menghadirkan Comika Ihsan dan Arief yang sudah dikenal di media sosial dari Pekanbaru.

0 Response to "Pj Bupati Inhil Hadiri Stand Up Comedy bersama Pemuda Tembilahan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Memuat...