Safari Ramadan di Sungai Piring, Pj Bupati Inhil Buka Operasi Pasar Murah

Inhiltoday.com-Tim Safari Ramadan Pemkab Inhil kali ini hadir di Sungai Piring Kecamatan Batang Tuaka, Selasa, (02/04/2024).

Rombongan safari Ramadhan 1445 H / 2024 M ini seperti biasa dipimpin langsung oleh Pj. Bupati Indragiri Hilir H. Herman yang turut didampingi istri Pj. Ketua TP. PKK Kab.  Inhil  Hj. Katerina Susanti Herman. 

Turut serta mendampingi, Dandim 0314/Inhil, jajaran Pejabat di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Hilir, ketua Baznas Inhil, pimpinan cabang BRK Syariah Tembilahan, pimpinan BNI Tembilahan. 

Kegiatan Safari Ramadhan pj. Bupati Herman di awali dengan membuka pelaksanaan operasi pasar murah yang berlangsung di halaman kantor lurah Sungai Piring, peninjauan PAUD sungai Mangkok, peninjauan Masjid Besar Al- Mukhlisin dan setelah nya tim Safari Ramadhan melanjutkan  kegiatan di Masjid Al-Mujahidin di Sungai Piring. 

Melalui kesempatan ini pj. Bupati Herman melantik pengurus Pimpinan Cabang Dewan Masjid Indonesia (DMI) Kecamatan Batang Tuaka sekaligus menyalurkan sejumlah bantuan, diantaranya; CSR dari BRK, Bingkisan Untuk Tokoh masyarakat, Paket sembako dari Bank BNI untuk Kaum Dhuafa.

Dalam kesempatan tersebut, Pj. Bupati Herman  menyampaikan bahwa kegiatan safari ramadhan merupakan program Pemkab Indragiri Hilir untuk melihat langsung kondisi masyarakat. Juga untuk melihat sarana dan prasana di masyarakat.

Lebih lanjut, Pj. Bupati Herman menjelaskan bahwa untuk pembangunan jembatan baru penghubung antara Kecamatan Batang Tuaka menuju ke Kecamatan Gaung Anak Serka (GAS), pengerjaan nya tahun ini tetap di laksanakan dan mudah-mudahan akan selesai secepatnya, dan terkait infrastruktur lainnya seperti peningkatan jalan, normalisasi akan di upayakan untuk di berbaiki.” ungkap pj. Bupati

0 Response to "Safari Ramadan di Sungai Piring, Pj Bupati Inhil Buka Operasi Pasar Murah"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Memuat...