Kadis DP2KBP3A Inhil Hadiri Rapat Sinkronisasi Data Stunting


Inhiltoday.com-Kepala Dinas Pengendalian Penduduk Keluarga Berencana Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DP2KBP3A) Inhil, Sirajuddin yang diwakili oleh Penata KKB Ahli Muda  Edwin, menghadiri rapat sinkronisasi data stunting, Jum'at (15/3/2024).

Kegiatan yang dilaksanakam di Rumah Kediaman Bupati itu dipimpin Pj Ketua TP PKK Inhil, Katerina Susanti Herman. Kegiatan juga dihadiri oleh Dinas Kesehatan, Dinas PMD, Dinas Sosial dan Pengurus TP PKK INHIL bertempat di ruang rapat Kediaman Bupati Jl. Kesehatan No. 1 Tembilahan, Jum'at (15/3/2024).


Dalam arahannya Pj Ketua TP PKK mengatakan untuk data stunting yang belum sinkron antara Kecamatan, Pemerintah Kabupaten, dan Provinsi maka perlu dilakukan suatu gerakan pendataan balita di seluruh Kecamatan maupun Desa.

Lebih lanjut dikatakan bahwa penanganan stunting ini tidak akan maksimal terkecuali juga harus terintegrasi dari semua perangkat OPD yang terkait,"ujarnya.

"Permasalahan data memang harus segera diatasi mengingat pentingnya hal itu maka diharapkan semua OPD terkait dapat bekerjasama guna mewujudkan data yang akurat agar bantuan stunting oleh Bapak/ Bunda Asuh Anak Stunting tepat sasaran.






0 Response to "Kadis DP2KBP3A Inhil Hadiri Rapat Sinkronisasi Data Stunting"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Memuat...