Wabup SU Exit Meeting bersama BPK Perwakilan Provinsi Riau

Inhiltoday.com-Wakil Bupati H.Syamauddin Uti, menghadiri Exit Meeting Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI Perwakilan Provinsi Riau, Kamis (02/11/2023) siang di Ruang Rapat Lantai 1 Kantor Bupati Jl.Akasia.

Exit meeting merupakan pertemuan akhir dari pemeriksaan terinci yang telah dilakukan untuk menandai berakhirnya pemeriksaan lapangan Tim Pemeriksa BPK. 

Dalam kesempatan tersebut, Wakil Bupati H.Syamsuddin Uti menyampaikan ucapan terimakasih kepada Tim BPK RI, yang telah memberikan perhatian dan melaksanakan tugas di Kabupaten Indragiri Hilir selama kurang lebih 32 hari "Saran dan masukan untuk Pemerintah daerah sangat kami harapakan demi kebaikan kinerja jajaran di jajaran Pemkab Inhil,” ujarnya.

Pada exit meeting ini Tim BPK yang dipimipin Ibu Fahriyani dengan didampingi Jefri Arnold Sitorus, Anne Moxina Harly dan Muhammad Chairul Fakhry. Menyampaikan ucapan terimakasih atas kerja sama selama kami disini. 

Beliau juga mengharapkan dari hasil pemeriksaan ini akan memberikan dampak yang positif bagi roda Pemerintahan Kabupaten Indragiri Hilir. 

Turut mendampingi Wabup Inhil H.Syamsuddin Uti pada kesempatan tersebut, Kepala Dinas BP3AKBP2A beserta Staf dan Inspektur Pembantu (IRBAN) 1 Pak Dumono serta Inspektor Pembantu (IRBAN) 3 Rima Angraini.

0 Response to "Wabup SU Exit Meeting bersama BPK Perwakilan Provinsi Riau"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Memuat...