Meriahkan HUT ke-24 DWP Kabupaten Inhil Gelar Lomba Masak Mie Sagu

 

Inhiltoday.com-Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-24 Dharma wanita Persatuan (DWP) tahun 2023 tingkat Kab. Inhil dimeriahkan dengan lomba memasak mie sagu berpasang-pasangan di Gedung Engku Kelana, Jalan Baharudin Yusuf Tembilahan, Minggu (19/11/2023).

Acara yang di hadiri Sekda Inhil Drs. H. Afrizal, Staf Ahli Bupati dan Asisten, serta dewan juri diikuti oleh para kepala OPD di lingkungan Pemerintah Kab. Inhil ini dibuka langsung oleh Penasehat Dharma Wanita Persatuan Kab. Inhil Hj. Zulaikhah Wardan.

Ketua Dharma Wanita Persatuan Hj. Marwiyah Afrizal menyampaikan, dalam rangka HUT DWP ke-24 kami sudah melaksanakan beberapa kegiatan lomba seperti, lomba paduan suara yang diikuti oleh 31 UP DWP, dan lomba masak mie sagu goreng yang di ikuti sebanya 27 UP DWP beserta pasangan. 


"Lomba ini kami laksanakan dengan tujuan menjalin silaturahmi dan keakraban antar Ibu-Ibu ketua dan seluruh anggota Dharma Wanita Persatuan Kab. Inhil.

Dalam sambutannya, Penasehat Dharma Wanita Persatuan Kab. Inhil Hj. Zulaikhah Wardan mengatakan bahwa, peringatan HUT DWP sejatinya adalah sebuah momentum yang patut untuk kita maknai dan meriahkan dengan tujuan agar semakin menambah kecintaan kita pada organisasi DWP dan memperkuat solidaritas dan persatuan anggota DWP sehingga jadi lebih mudah dalam mencapai tujuan organisasi DWP,"ucapnya.

0 Response to "Meriahkan HUT ke-24 DWP Kabupaten Inhil Gelar Lomba Masak Mie Sagu"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Memuat...