Usai Meminta Maaf karena Sering Menyusahkan Orangtua, Pria di Keritang Inhil Akhiri Hidup dengan Gantung Diri

Inhiltoday.com-Seorang pemuda inisial AW (22) di Desa Nusantara Jaya Kecamatan Keritang Kabupaten Indragiri Hilir Riau, nekat mengakhiri hidupnya dengan seuntai tali yang digantungkan pada sebatang pohon, Jum'at (12/5/23).

Dilansir dari BeritaInhil.com, Kapolres Inhil AKBP Norhayat SIK, melalui Kapolsek Keritang AKP Desmon Simanjuntak mengatakan peristiwa gantung diri tersebut diperkirakan terjadi pada subuh tadi.

Diperkirakan subuh, tetapi diketahui oleh orang tuanya sekira pukul 06.00 wib," kata AKP Desmon Simanjuntak saat di konfirmasi via WhatsApp.

Kapolsek Keritang itu menjelaskan, bahwa motif dari bunuh diri tersebut diduga adanya permasalahan keluarga. Korban sebelum gantung diri sempat menuliskan pesan yang ditujukan untuk orangtuanya.

"Ada permasalahan keluarga, sebelum korban mengakhiri hidupnya ada menitipkan selembar kertas bertuliskan minta maaf kepada ortunya yang selama ini menyusahkan orang tuanya," ungkapnya.

Saat ini kata AKP Desmon Simanjuntak, jenazah korban sudah dibawa ke rumah keluarga, dan akan dikebumikan sebelum sholat Jum'at.

"Sudah pak kami dan dokter tadi langsung ke rumah korban. Sebelum Dzuhur dikebumikan," imbuhnya.

0 Response to "Usai Meminta Maaf karena Sering Menyusahkan Orangtua, Pria di Keritang Inhil Akhiri Hidup dengan Gantung Diri"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Memuat...