Tak Miliki Kendaraan untuk ke RS, Hubungi Ambulance PKB, Siap Melayani 24 Jam


Inhiltoday.com-Sejak diserahkan oleh anggota DPR RI, Abdul Wahid pada tahun 2022 lalu, ambulance PKB DPC Inhil selalu beroperasi non stop melayani masyarakat dan dirasakan manfaatnya hingga ke pelosok daerah.

Pelayanan antar - jemput ambulance bagi masyarakat yang sakit ini diberikan PKB Inhil secara gratis.

"Ini merupakan program layanan kami kepada masyarakat dalam menyiapkan fasilitas kendaraan untuk mengangkut jenazah dan atau layanan rujuk pasien," kata Ketua DPC PKB Inhil, Iwan Taruna, Sabtu (6/5).

Iwan menjelaskan tujuan program layanan ambulance gratis adalah mempermudah masyarakat umum mendapatkan pertolongan rujukan pasien atau transportasi pengantaran jenazah.

"Sudah menjadi ikhtiar kami PKB Inhil melayani masyarakat sepenuh hati, menjadi pelayan kesehatan masyarakat terutama masyarakat kurang mampu, dan event-event sosial kemanusiaan lainnya," jelasnya.

Ia juga menuturkan, layanan pengantaran atau penjemputan dengan ambulance PKB Inhil sudah dilengkapi supir yang mahir.

"Alhamdulillah ambulance PKB setiap hari beroperasi non stop, bahkan sudah beroperasi antar jemput hingga ke luar daerah. Dilengkapi dengan supir yang handal pak Masri, masyarakat tinggal menghubungi kami di nomor +62 821-7335-4093," tuturnya.

Ketua PKB Inhil turut mengucapkan terima kasih atas kepercayaan masyarakat dalam memakai jasa ambulance PKB.

"Terima kasih atas kepercayaan masyarakat Inhil. InsyaAllah keberkahan menghampiri kita semua melalui layanan Ambulance PKB Inhil," harapnya.

0 Response to "Tak Miliki Kendaraan untuk ke RS, Hubungi Ambulance PKB, Siap Melayani 24 Jam "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Memuat...