Wabup Inhil Salat Idul Fitri bersama di Masjid Nurul Hidayah

Inhiltoday.com-Wakil Bupati Kabupaten Indragiri Hilir H.Syamsuddin Uti melaksanakan sholat Idul Fitri 1444 H / 2023 M di mesjid Nurul Hidayah Jl. Kembang Tembilahan, Sabtu (22/4/2023) pagi. 

Pelaksanaan Sholat Idul Fitri 1444 H di Mesjid Nurul Hidayah ini terlebih dahulu disampaikan kaifiyyah oleh petugas Ustadz Suhaili yang juga selaku imam sekaligus sebagai khatib. 

Wabup H.Syamsuddin Uti yang juga sebagai penasehat takmir Mesjid saat menyampaikan sambutan mengatakan, pada kesempatan yang mulia ini kita patut bersyukur karena 1 bulan penuh melaksanakan ibadah puasa semoga mendapat hidayah dari Allah SWT. 

Atas nama Pemda Inhil beliau mengucapkan terimakasih kepada Masyarakat Kabupaten Inhil khususnya warga Kota Tembilahan yang sedalam-dalamnya. Karena, kegiatan pelaksanaan ibadah puasa selama 1 bulan penuh berjalan dengan lancar dan aman dengan tetap menjaga kamtibmas dilingkungan masing-masing. 

Dan atas nama pengurus mengucapkan atas sumbangan masyarakat dan yang melaksanakan zakat di mesjid ini semoga apa yang kita laksanakan ini mendapat hidayah dari Allah SWT. 

Terakhir atas nama keluarga beliau juga menyampaikan permohonan maaf apabila dalam ucapan yang kurang berkenan dihati selama ini.

0 Response to "Wabup Inhil Salat Idul Fitri bersama di Masjid Nurul Hidayah "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Memuat...