Idul Fitri 1444 Hijriah, Wabup Inhil Gelar Open House Hingga Malam Hari

Inhiltoday.com-Dihari Raya Idul Fitri 1444 H yang penuh kebahagiaan ini, Wabup H.Syamsuddin Uti dari Rumah Dinasnya, Jl. Swarna Bumi Tembilahan menggelar open house untuk seluruh lapisan masyarakat dan pejabat, Sabtu (22/4/2023). 

Kegiatan yang dilaksanakan usai sholat Idul Fitri hingga malam hari berdatangan mulai pejabat hingga masyarakat biasa semuanya disambut senyum dan tidak hanya saling mengucapkan selamat hari Raya Idul Fitri Wabup H.Syamsuddin Uti juga bercerita serta saling bertukar informasi menganai pembangunan di daerah masing khususnya masyarakat yang datang dari kecamatan. 

Untuk diketahui, open house yang digelar Wabup H.Syamauddin Uti ini baru pertama semenjak pendemi covid-19 melanda Indonesia. 

Pada kesempatan tersebut, Wabup H.Syamsuddin Uti menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh masyarakat yang telah datang. Semoga dengan silaturahmi ini kita mendapat hidayah. 

Mudah-mudahan kerjasama kita selama ini dalam membangun Kabupaten Indragiri Hilir terus terjalin. Karena tanpa kerjasama kita akan bisa melaksanakan pembangunan. 

Beliau juga menyampaikan permohonan maaf selama dalam kepemimpinan beliau sebagai Wakil Bupati terdapat kekurangan

0 Response to "Idul Fitri 1444 Hijriah, Wabup Inhil Gelar Open House Hingga Malam Hari"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Memuat...