Wabup Inhil Jalin Silaturahmi dan Buka Bersama KBB Riau serta IWABRI

Inhiltoday.com-Kerukunan Bubuhan Banjar (KBB) Riau bersama Ikatan Wanita Banjar Riau (IWABRI) menggelar silaturahmi sekaligus buka bersama pada hari ke 22 Ramadhan 1444 H di ruang Kampar Hotel Resty Menara Pekanbaru, Kamis (13/4/2023) sore. 

Silaturahmi yang dirangkai dengan bula bersama turut dihadiri, Ketua Umum KBB Riau H.Syamsuddin Uti, Dewan Penasehat KBB H.Ahmad Hijazi, Sekjen KBB Riau Indrawansyah, Ketua IWABRI Eldawati,SP Dewan Penasehat IWABRI Hj.Zuryanti beserta Jajaran Pengurus ke 2 organisasi Banjar yang ada di Provinsi Riau. 

Dalam sambutannya, Ketum KBB Riau H.Syamsuddin Uti yang juga Wakil Bupati Kabupaten Indragiri Hilir mengatakan, dalam berorganisasi harus selalu menjaga kekompakan. Karena, sebuah organisasi itu semakin besar akan semakin kuat tantangan sesuai pribahasa apabila kapal yang besar akan dihantam juga dengan ombak yang besar. 

Untuk itu, kita harus terus menjaga kekompakan kita masyarakat Banjar yang ada di Riau ini dengan penuh kesabaran dan keikhlasan. 

Sebelum mengakhiri sambutan, H.Syamsuddin Uti juga menyampaikan permohonan maaf lahir batin. Mengingat sebentar lagi kita akan melaksanakan Peringatan Hari Raya Idul Fitri 1444 H. 

Sebelum melaksanakan buka bersama, terlebih dahulu diisi tausiah yang disampaikan Al-Ustadz Masdar, M.Pd yang dalam tausiahnya menyampaikan bahwa 4 golongan yang dirindukan surga salah satunya orang mukmin yang beriman melaksanakan puasa dengan penuh keihlasan.

0 Response to "Wabup Inhil Jalin Silaturahmi dan Buka Bersama KBB Riau serta IWABRI"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Memuat...