Salah Klik, Pria Tua Ini Dikirimi 60 Pasang Kacamata

 

Inhiltoday.com-Seorang pria secara keliru memesan 60 pasang kacamata baca. Dia salah mengira, mungkin ingin memesan 10 atau 12 pasang.

Chris Arnold memposting gambar ayahnya di media sosial dengan tumpukan kotak kacamata di sebelahnya.

Posting tersebut telah menjadi viral di Twitter dan mengumpulkan lebih dari dua juta tampilan.

"Ayah saya secara tidak sengaja membeli 60 pasang kacamata baca dari internet setelah salah membaca jumlah pesanannya," tulis tweet itu, seperti dilansir dari Sky News

Tom Arnold, dari Perranporth, Cornwall, mengira dia telah memesan 10 atau 12 pasang kacamata. Tapi, dia terkejut melihat jumlah yang telah diantarkan ke rumahnya benar-benar banyak. Berbicara di Anita Rani BBC, Tom ditanya bagaimana dia bisa membeli begitu banyak pasang, dan dia menjawab: "Saya bermaksud membeli 10." "Istri saya dan saya sering kehilangan kacamata baca kami, jadi kami membeli beberapa dan meninggalkannya di sekitar rumah dan saya tidak sengaja mengklik 12 set kali lima, jadi 60," ujarnya.

Ditanya apakah dia mengenakan kacamatanya saat memasukkan pesanan, Tom menjawab: "Ya, saya pikir saya memakainya, tetapi mencoba mengingat kembali, saya mungkin tidak memakainya."

Tom berkata bahwa dia tertawa terbahak-bahak tentang hal itu dengan keluarga dan teman-temannya. Setelab kekacauan itu, dia berencana menyimpan 10 dan mengembalikan 50 lainnya.

Sumber : Kompas.com

Rida Ayu

0 Response to "Salah Klik, Pria Tua Ini Dikirimi 60 Pasang Kacamata"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Memuat...