Ke Keritang, Wabup Inhil Buka Bersama dengan Warga

 

Inhiltoday.com-memasuki puasa Ke-25 Ramadhan 1444 H, Wakil Bupati H.Syamsuddin Uti bersilaturahmi dan sekaligus berbuka puasa dengan warga masyarakat Desa Pengalihan Kecamatan Keritang, Minggu (16/4/2023) sore. 

Kegiatan yang dipusatkan di keluarga besar H.Abdullah S.Pd salah seorang tokoh masyarakat setempat yang juga Ketua Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS) Kabupaten Indragiri Hilir. 

Silaturahmi yang dirangkai dengan buka bersama ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi yang sudah terjalin selama inin dan turut dihadiri Anggota DPRD Inhil dari partai PKS Ustadz H.Sumardi, Kepala Desa Pengalihan beserta jajaran dan BPD Desa. 


Sebelum kata sambutan Wabup Inhil H.Syamsuddin Uti diawali dengan pembacaan kitab suci Al-Qur'an oleh Ustadz Abdul Rahim Al-Hafidz. 

Secara singkat Wabup H.Syamsuddin Uti dalam sambutannya mengatakan, mudah-mudahan dengan kegiatan ini kita mendapatkan Rahmat dari Allah SWT. 


Selain itu, Wabup H.Syamsuddin Uti menambahkan, bawah dengan silaturahmi di bulan suci Ramadhan ini kita mendapatkan keberkahan dari Allah SWT. 

Sambil menunggu waktu buka, terlebih dahulu diisi tausiah oleh Ustadz Sumardi dan ditutup dengan Do'a yang dipimpin Ustadz Ustadz Mahfud dari Ponpes Al-Fatah Pasar Kembang.




0 Response to "Ke Keritang, Wabup Inhil Buka Bersama dengan Warga"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Memuat...