Pimpinan RUPS, Wabup SU Harapkan BPR Gemilang Jadi Percontohan BUMD di Inhil

Inhiltoday.com- , Wakil Bupati Inhil, Syamsuddin Uti (SU) Pimpinan Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) PT.Bank Perkreditan Rakyat Perseroda di lantai 5 Aula Kantor Bupati, Jum'at (17/3/2023) siang.

Rapat ini dihadiri, Direksi BPR, Kepala BPR dan Jajaran, Pimpinan Bank Riau Kepri Syari'ah, Sekretaris Inspektorat, BPKAD, Kabag Hukum Setda Inhil, Kabag Ekonomi dan SDA Setda Inhil beserta Staf. 

Adapun agenda RUPS Bank BPR yaitu; Laporan Pertanggung Jawaban Direksi Tahun Buku 2022, Pembahasan dan Penetapan Pengguna Laba Tahun 2022, Pengesahan Rencana Bisnis BPR TH 2023, Divestasi Saham PT.Bank Riau Kepri Syari'ah,  Pemenuhan Komisaris PT.BPR Gemilang (Perseroda). 

Wakil Bupati H.Syamsuddin Uti yang dimintai keterangan Usai pimpin RUPS BPR Gemilang (Perseroda) mengatakan, dengan RUPS ini kita harapkan BPR ini lebih maju dan bisa berkontribusi terhadap Pemerintah Daerah dan bersaing dengan Bank-bank yang lain yang ada di Kabupaten Indragiri Hilir. 

Beliau juga menambahkan, agar Bank BPR ini menjadi percontohan BUMD yang ada di Inhil sehingga kepercayaan masyarakat terhadap BPR makin meningkat dan para Investor mau menanamkan uangnya di Bank BPR ini.

0 Response to "Pimpinan RUPS, Wabup SU Harapkan BPR Gemilang Jadi Percontohan BUMD di Inhil"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Memuat...