Bupati Inhil Sambut Kedatangan UPTD Samsat Kabupaten Kuansing

Inhiltoday.com- Jum'at (17/3/2023) pagi, bertempat di Rumah Dinas Jl. Kesehatan No.1 Bupati HM. Wardan menyambut kedatangan UPTD Samsat Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing) ke Kabupaten Indragiri Hilir. 

Kedatangan Kepala UPT Samsat Kuansing yang didampingi Kepala UPTD Samsat Tembilahan dan jajaran Ke Inhil bertujuan untuk silaturahmi bersama Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir.

Turut mendampingi Bupati HM.Wardan pada kesempatan tersebut, Ketua TP PKK, Kepala Dinas Perhubungan, Kepala Inspektorat, Diskominfopers dan Pejabat Eselon dilingkungan Pemkab Inhil. 

Kedatangan UPTD Samsat Kuansing ini disambut dengan sarapan pagi ciri khas Tembilahan, Bupati bersama jajaran Pemkab Inhil melakukan obrolan santai dengan Kepala UPTD Samsat Kuansing mengenai Samsat yang ada di Kabupaten Indragiri Hilir ini.

Dengan kunjungan ini kita harapkan agar Samsat yang ada di Kab. Inhil ini bisa menjadi lebih baik lagi dalam melayani masyarakat."Ungkap Bupati HM. Wardan.

Terkahir pada kesempatan ini Bupati Inhil juga berkesempatan memberikan sebuah bingkisan kepada Samsat Kabupaten Kuansing sekaligus salam-salaman menyambut Bulan Suci Ramadhan

0 Response to "Bupati Inhil Sambut Kedatangan UPTD Samsat Kabupaten Kuansing"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Memuat...