Selaku Ketum PW KBB Riau, SU Tinjau Gladi Bersih Pelantikan PD KBB Rohil Priode 2023-2027

Inhiltoday.com-Ketua Umum Pengurus Wilayah Kerukunan Bubuhan Banjar (PW KBB) Riau H.Syamsuddin Uti, Minggu (26/2/2023) malam secara lansung tinjau dan pimpin Galdi persiapan Pelantikan Pengurus KBB Rokan Hilir. 

Dimana pada gladi tersebut, H.Syamsuddin Uti yang juga Wakil Bupati Kabupaten Indragiri Hilir didampingi Ketua dan PD KBB Kabupaten Rokan Hilir yang akan dilantik serta pihak dan pengisi acara yang ikut mensukseskan pelantikan PD KBB Rokan Hilir Priode 2023-2027 yang akan dilaksanakan di Gedung Misran Rais Jl.Utama Bagan siapi-siapi, Senin (27/2/2023) besok siang. 

Galdi bersih ini bertujuan untuk mensukseskan dan mematangkan pelaksanaan pelantikan PD KBB Rokan Hilir yang rencananya akan dihadiri lansung Bupati dan Wakil Kabupaten Rokan Hilir, Kepala Daerah Kalimantan Tengah, Wakil Kabupaten Meranti. 

Datok Natawarga Laksana H.Syamsuddin Uti di tengah-tengah Galdi Bersih mengatakan, semoga kegiatan pelantikan yang dilaksanakan besok ini berjalan lancar dan sesuai rencana. 

Beliau juga mengucapkan terimakasih kepada masyarakat Banjar yang ada di Kabupaten Rokan Hilir khususnya yang ada di Kota Bagan siapi-siapi ini atas kekompakannya dalam melakukan kegiatan. 

Beliau juga berharap, dengan kekompakan masyarakat Banjar yang ada di Kabupaten Rokan Hilir ini akan terus di pertahankan sehingga apapun yang direncanakan akan mudah dilaksanakan.

0 Response to "Selaku Ketum PW KBB Riau, SU Tinjau Gladi Bersih Pelantikan PD KBB Rohil Priode 2023-2027"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Memuat...