Ikuti Apel Siaga Pemilu, Wabup Inhil Apresiasi Kinerja Bawaslu

Inhiltoday.com- Wakil Bupati Kabupaten Indragiri Hilir H.Syamsuddin Uti mengikuti apel siaga pengawasan, Selasa (14/2/2023) yang dilaksanakan di Jl. Baharuddin Yusuf halaman kantor Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Indragiri Hilir. 

Apel yang dilaksanakan oleh Bawaslu Inhil merupakan giat Apel Siaga Pengawasan "Satu Tahun Menuju Pemilu 2024", selain dihadiri Wabup H.Syamsuddin Uti turut juga dihadiri ketua KPU Inhil, Unsur Forkopimda Camat Tembilahan Kota dan pihak terkait lain nya.

Usai apel yang dipimpin Ketua Bawaslu Inhil, Wabup H.Syamsuddin Uti bersama Ketua Bawaslu, Ketua KPU dan Unsur Forkopimda melakukan pembukaan papan selubung lounching Komunitas Digital Pengawas Partisipatif "Jarimu Awasi Pemilu" Sekaligus penandatanganan Deklarasi Pemilu Damai dan Berintegritas. 

Wakil Bupati Indragiri Hilir H.Samsudin Uti yang diwawancarai awak media usai mengikuti apel menyampaikan apresiasi dan bagga kepada Bawaslu Inhil yang bekerja dengan didukung dan mengikuti perkembangan teknologi saat ini dalam memberikan Pengawas Pemilu TH 2024 yang akan datang. 

"Kami memberi apresiasi penuh kepada Bawaslu untuk mengawasi setiap tahapan pemilu agar dapat berjalan dengan jujur dan adil" harap Wakil Bupati Indragiri Hilir. 

Wakil Bupati H.Syamsuddin Uti yang lebih akrab di panggil abah SU ini sebelum meninggalkan lokasi acara mendapatkan kejutan dari Ketua dan seluruh jajaran Bawaslu berupa kue Ulang. Dimana pada tanggal 14 Februari ini bertepatan dengan Hari Ulang Tahun H.Syamsuddin Uti yang Ke-69.

0 Response to "Ikuti Apel Siaga Pemilu, Wabup Inhil Apresiasi Kinerja Bawaslu"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Memuat...