Puluhan Pelaku Usaha Akan Meriahkan Festival Kuliner Tajaan Diskop UKM dan Unisi

 

Inhiltoday.com-Bekerjasama dengan Unisi, Dinas Koperasi Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) akan menggelar Festival Kuliner. Rencananya kegiatan tersebut akan mulai diselenggarakan pada 17 November 2022 mendatang dengan mengikutsertakan puluhan pelaku UMKM di Kabupaten Inhil.

Hal tersebut disampaikan Kepala Dinas Koperasi dan UKM Inhil Ir H Illyanto MT melalui Hj. Hasnah selaku Kabid Pemberdayaan Usaha Mikro saat melakukan rapat persiapan lanjutan untuk melihat sejauh mana kegiatan bazar dan festival UMKM serta Kuliner tersebut sudah berjalan.

Sementara itu, Wakil Rektor Unisi Gunawan Syahrantau SE MM juga kembali mengapresiasi kegiatan kolaborasi antara pihak Diskop dan UKM bersama Universitas Islam Indragiri ini serta berharap dapat menjadi momentum untuk kolaborasi program kedepannya.

"MoU dan MoA sudah kita laksanakan, kami sangat mengapresiasi kepada Diskop dan UKM Inhil yang telah memfasilitasi kegiatan ini. Hal seperti ini yang kami butuhkan karena selaras dengan kegiatan terkait UMKM yang kami jalankan," ujar Gunawan.

Dirinya juga mengucapkan terima kasih atas perhatian dan kepercayaan Diskop dan UKM Inhil kepada Universitas Islam Indragiri dalam mengelola kegiatan tersebut sebagai bentuk kolaborasi dan sharing.

"Mari kita bekerjasama agar ini bisa berlanjut, kalau sukses kegiatan ini maka bisa berlanjut lagi di tahun berikutnya," ucapnya.

0 Response to "Puluhan Pelaku Usaha Akan Meriahkan Festival Kuliner Tajaan Diskop UKM dan Unisi"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Memuat...