Kadiskop UKM Harapkan TP PKK Kecamatan Bentuk Koperasi

 

Inhiltoday.com-Kepala Dinas Koperasi dan UKM Inhil berharap seluruh TP PKK Kabupaten Inhil di 20 Kecamatan di Inhil dapat membentuk koperasi di setiap kecamatan, rapat ini juga dilakukan dalam rangka  melakukan sinkronisasi program Diskopukm bersama TP PKK.

"Jadi memang ada beberapa program jangka pendek dan program jangka panjang yang sudah kita siapkan sampai menjelang akhir tahun. Program-program inilah yang akan disinkronkan dengan program-peogram yang ada di PKK,” ucap Ilyanto usai rapat yang digelar di ruang kepala Dinas Koperasi dan UKM Inhil.

Selain sinkronisasi program, pihaknya juga meminta peran serta TP PKK dalam rencana kegiatan yang akan dilaksanakan oleh koperasi seperti diantaranya bazar UMKM dan festival kuliner bersama Unisi, pelatihan digital marketing, pelatihan pembuatan Natadecoco sosialisasi dan Bimtek bagi UMKM dan masih banyak lagi.

"Target kita bersama program PKK pada dasarnya sama untuk UMKM tentang perekonomian, kesejahteraan UMKM lah pada intinya,” tutur Ilyanto.

Ilyanto berharap, melalui peran serta PKK dalam kegiatan koperasi ini nantinya menjadi pendorong seluruh PKK untuk membentuk koperasi di setiap Kecamatan yang ada di Inhil.

0 Response to "Kadiskop UKM Harapkan TP PKK Kecamatan Bentuk Koperasi"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Memuat...