Pemkab Inhil Terima BKN Award 2022 Kategori Penerapan Pemanfaatan Data Sistem Informasi dan Cat

Inhiltoday.com-Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir berhasil meraih Badan Kepegawaian Negara (BKN) Award tahun 2022. Penghargaan level nasional itu diterima pada kategori  Penerapan Pemanfaatan Data Sistem Informasi dan Cat.

Penyerahan penghargaan berlangsung di Aula Kantor BKN Regional XII, Pekanbaru Selasa (18/10/2022). Bupati Indragiri Hilir Drs. H. Muhammad Wardan menerima langsung penghargaan dari Kepala BKN RI, Bima Haria Wibisana.

Hadir menyaksikan penyerahan BKN Award 2022, Gubernur Riau, Drs. H. Syamsuar, Kepala Kantor  BKN Regional XII, Hj. Anna Hasnah Hasaruddin, Bupati Pelalawan, Bupati Kampar, Bupati Rokan Hilir serta Walikota Dumai.  

Bupati Inhil menyambut gembira penghargaan atas capaian dalam Penerapan Pemanfaatan Data Sistem Informasi dan Cat

“Prestasi ini merupakan motivasi bagi kita untuk meningkatkan komitmen dan kinerja yang lebih baik dalam manajemen ASN. Terima kasih kepada seluruh pihak yang berpern atas pencapaian ini,” ujar Bupati

Dalam kesempatan tersebut, Bupati juga menyampaikan harapan agar kedepannya dapat tingkatkan kolaborasi dan kerjasama.

 "Kedepannya kita berharap agar dapat tingkatkannya kolaborasi dan kerjasama memberikan pelayanan bagi masyarakat. Mari kita pertahankan prestasi yang ada dan bila perlu ditingkatka", ungkap Bupati.

0 Response to "Pemkab Inhil Terima BKN Award 2022 Kategori Penerapan Pemanfaatan Data Sistem Informasi dan Cat"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Memuat...