Perjuangkan Pembangunan Jalan, Bupati Inhil Datangi Kementerian PUPR

 

Inhiltoday.com-Bupati Inhil, HM Wardan menyampaikan usulan ruas jalan yang menjadi prioritas dan Bupati diterima langsung oleh Koordinator Sudit Jalan Daerah Dirjen Bina Marga, Faturrahman, Jumat (02/09/2022 ) di Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat, Jakarta.

Menindaklanjuti hasil singkronisasi dan Harmonisasi DAK fisik bidang jalan tahun anggaran 2023, ada terdapat beberapa ruas jalan dan jembatan yang tidak termasuk dalam lokasi prioritas DAK penugasan sehingga tidak dapat diusulkan. Untuk diketahui ruas jalan yang tidak dapat diusulkan tersebut merupakan ruas strategis daerah dalam kondisi kurang baik.

"Untuk itu, saya kejar sampai di Jakarta ini agar penanganan jalan daerah melalui Program Instruksi Presiden (Inpres) jalan daerah tahun 2023 yang mana jalan-jalan prioritas yang menjadi pusat mobilitas perekonomian dan aktivitas masyarakat bisa teratasi.

Lebih lanjut, Bupati mengatakan perlu adanya proses dan upaya agar kedepannya ruas -ruas  jalan yang ada dikabupaten Inhil menjadi baik dan lancar untuk dilalui.

"Semoga saja semua yang kita upayakan akan membuahkan hasil untuk kedepannya serta tetap selalu optimis dalam berusaha untuk kemajuan Inhil,"tutup Bupati

Turut hadir mendampingi Bupati pada kunjungan tersebut Kadis PUPR Inhil dan Sekretaris Bapedda Inhil.

0 Response to "Perjuangkan Pembangunan Jalan, Bupati Inhil Datangi Kementerian PUPR "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Memuat...