Diikuti 34 Tim, Iwan Taruna Buka Indovizka Cup 2022

Inhiltoday.com-Futsal Championship Indovizka Cup IV 2022 resmi dibuka oleh Pembina Yayasan Indovizka Futsal Indragiri (Yifi) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Iwan Taruna,  di Venue Futsal Tembilahan,  Jum'at, (2/9/2022).

Sebanyak 37 tim futsal usia dini kategori U10, U12 dan U14 di Inhil turut ambil bagian pada turnamen futsal yang digelar Indovizka Futsal Academy (IFA) Tembilahan yang berdiri di bawah naungan YiFi ini.

Kick off perdana yang dimulai hari ini pada jam 14.00 Wib mempertemukan antara Indovizka FA vs SDIT PPTH di lapangan A dan SDN 002 Tembilahan vs SDN 009 Tembilahan Hulu di lapangan B.

Pembina YIFI Inhil, Iwan Taruna mengarahkan agar anak-anak yang bertanding pada turnamen tersebut menunjukkan kemampuan di lapangan, untuk bisa berbuat dan bertanding pada level yang lebih tinggi, di tingkat Provinsi Riau dan bahkan Nasional.

"Turnamen Futsal ini digelar, juga untuk mencari bibit handal. Saya yakin yang akan berlaga di turnamen ini adalah perwakilan dari semua tim terbaik di Kabupaten Inhil untuk membanggakan club dan sekolah masing-masing," ucapnya.

Ia juga berharap agar academy atau sekolah futsal ini diperuntukkan bagi generasi berbagai usia bisa tumbuh subur di negeri Kabupaten Inhil.

"Semoga academy seperti Indovizka ini bisa didirikan di tempat lain, tingkat kelurahan/ desa atau tingkat kecamatan yang bisa membawa Inhil lebih maju dalam bidang olahraga futsal ini," harapnya.

Menurutnya, even gelaran turnamen Futsal Championship Indovizka Cup tahun 2022 sangat konsen untuk perkembangan dan mengasah kemampuan anak di usia dini.

"Anak usia dini adalah aset kita bersama perlu didukung dengan "wadah" yang tepat pula sesuai dengan keinginan dan hoby mereka," jelas Iwan.

Terakhir, Iwan berharap kegiatan positif turnamen futsal Championship Indovizka Cup tahun 2022 diberkahi oleh Allah SWT.

"Jaga nama baik tim di lapangan ini. Jadilah kebanggaan masyarakat Kabupaten Inhil. Selamat bertanding dan jaga sportivitas. Semuanya berpeluang untuk menang dan kalah. Jika menang pertahankan itu dan bagi yang kalah bisa mengasah lagi kemampuannya dan meraih kemenangan di lain kesempatan," tutupnya.

0 Response to "Diikuti 34 Tim, Iwan Taruna Buka Indovizka Cup 2022"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Memuat...