Polres Inhil Terima 9 Unit Motor Trail dari Pemkab Inhil

Inhiltoday.com-Bupati Indragiri Hilir (Inhil), HM Wardan secara simbolis telah menyerahkan sebanyak 9 unit sepeda motor jenis trail, yang diterima langsung oleh Kapolda Riau, Irjen Pol M Iqbal saat kunjunganny ke Inhil pada Kamis (30/6/2022) lalu.

Kendaraan yang diperuntukkan untuk menunjang operasional Polres Inhil itu diserahkan di Mapolres Inhil.

Setelah dilakukan pengecekan oleh OPD terkait, Selasa (23/08/2022,)  akhirnya kenderaan tersebut di serah terimakan kepada pihak Polres Inhil oleh Bupati Inhil, HM Wardan yang diwakili oleh Kepala Badan Kesbangpol Inhil, HM Arifin.

Sembilan unit motor trail itu diterima langsung oleh Kapolres Inhil, AKBP Norhayat didampingi Kasat Intelkam, AKP Aang Kusmawan, Kasat Lanta, AKP Eri Asman serta Kasubbagbegpal Baglog  IPTU Idris Siahaan dan Kasubsibin Siwas, IPTU Syahril.

Menurut Kepala badan Kesbangpol Inhil, HM Arifin mengatakan hibah dari Pemkab Inhil merupakan salah satu bentuk perhatian dan dukungan dan rasa terimakasih Pemerintah kepada Polres Inhil yang telah menjaga Kamtibmas tetap kondusif selama ini. 

"Diharapkan dengan diterimanya kendaraan yang diserahkan oleh Pemkab Inhil ini dapat bermanfaat guna penunjang  pelaksanaan tugas sehari-sehari bagi  Personel Polres Inhil sebagai pelindung, pengayom dan pelayanan masyarakat di Inhil," tuturnya.

Ditempat sama, Kapolres Inhil AKBP Norhayat, menyampikan ucapan terima kasih kepada Pemkab Inhil yang telah memberikan kendaraan operasional tersebut.

"Kami sangat mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada Pemkab dan Masyarakat Inhil dengan pemberian ini," ungkap AKBP Norhayat.

Atas hibah tersebut, Kapolres juga memastikan untuk merawat dan mempergunakan kendaraan operasional dengan sebaik-baiknya.

"Tentu akan kami gunakan dengan baik dalam pelaksanaan tugas kedepan khususnya untuk mendukung dan menjaga situasi Kabupaten Inhil tetap aman dan kondusif," pungkasnya.

0 Response to "Polres Inhil Terima 9 Unit Motor Trail dari Pemkab Inhil"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Memuat...