Ketua DPRD Inhil Hadiri Lomba Menembak Dalam Rangka Hari Bhayangkara ke-76

Inhiltoday.com-Ketua DPRD Indragiri Hilir (Inhil), Ferryandi ikut menghadiri lomba menembak dalam rangka Hari Bhayangkara ke-76, dilapangan tembak Polres Inhil, Jalan Perintis Tembilahan Hulu, Selasa (14/06/2022).

Hadir dalam acara, Bupati Inhil, Dandim 0314/Inhil, Kapolres Inhil, Kajari Inhil, Waka Polres Inhil, PJU Polres Inhil beserta jajaran, dan segenap insan Pers.

Adapun peserta menembak berasal dari insan Pers Kabupaten Indragiri Hilir.

Dalam kegiatan lomba menembak ini menggunakan 2 jenis senjata yakni Jenis Revolver dan jenis HS dan terbagi dalam 2 sesi, untuk sesi pertama peserta melaksanakan latihan dengan 3 butir amunisi, selanjutnya untuk sesi ke dua peserta lomba di berikan 5 butir amunisi dengan berupaya menembak ke sasaran papan tembak.

Kapolres Inhil, AKBP Dian Setyawan dalam sambutannya mengatakan, bahwa Lomba menembak ini merupakan salah satu dari banyak kegiatan yang di laksanakan oleh Polres Inhil dalam rangkain Hut Bhyangkara yang ke 76.

Dalam kesempatan ini juga dilakukan pertandingan Eksebisi, yang diikuti oleh Bupati HM. Wardan bersama unsur Forkopimda, menandakan dibukanya pertandingan lomba menembak.

Pada pertandingan Eksebisi ini dimenangkan oleh Dandim 0314/Inhil Letkol Arh. M. Nahruddin Roshid.



0 Response to "Ketua DPRD Inhil Hadiri Lomba Menembak Dalam Rangka Hari Bhayangkara ke-76"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Memuat...