Disos dan Pendamping PKH Silaturahmi dengan Bupati Inhil


Inhiltoday.com-
Bupati Inhil, HM Wardan didampingi Sekdakab dan Staf Ahli Bupati Inhil  Bidang Kemasyarakatan dan SDM menerima silaturahmi SDM / Pendamping PKH (Program Keluarga Harapan) di rumah suluk kediaman Bupati Inhil, Jalan Kesehatan nomor 1 Tembilahan, Senin (13/6/2022).

Kedatangan para Pendamping PKH tersebut di dampingi oleh Kepala Dinas Sosial Inhil  Djamilah beserta staff.

PKH sendiri adalah program bantuan sosial bersyarat untuk keluarga miskin yang dilakukan sebagai salah satu upaya percepatan upaya penanggulangan kemiskinan kronis yang sudah dilakukan sejak tahun 2007.

Tujuan utama PKH adalah untuk mengurangi angka kemiskinan antar generasi dan meningkatkan kualitas SDM serta mengubah perilaku yang kurang mendukung peningkatan kesejahteraan.

Tatap muka ini sendiri selain bertujuan untuk bersilaturahmi sekaligus berdiskusi antara pendamping PKH dengan jajaran Pemerintah Daerah juga untuk mendengarkan langsung berbagai masukan dan keluhan serta permasalahan yang ada di masyarakat. 

Dalam kesempatan itu, Bupati Inhil sendiri menyampaikan rasa syukurnya atas terlaksananya silaturahmi dan tatap muka yang terlaksana pada siang hari ini. 

"Semoga dari pertemuan ini, Pemkab Inhil mendapatkan berbagai informasi dan kebutuhan juga permasalahan di daerah sehingga kedepan Pemerintah Daerah dapat mencarikan solusi dari masalah tersebut", harap Bupati.




0 Response to "Disos dan Pendamping PKH Silaturahmi dengan Bupati Inhil"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Memuat...