Jelang Hari Raya Idul Adha, Disos Inhil Gelar Rapat Panitia Qurban


I
nhiltoday.com-Menjelang hari raya Idul Adha 1443 H/2022M sekaligus juga melaksanakan ibadah penyembelihan hewan Qurban. Agar pengadaan, pemotongan dan pendistribusian hewan qurban berjalan dengan baik dan sukses, Dinas Sosial Inhil mengadakan rapat panitia qurban.

Rapat panitia bertempat di Kantor Dinas Sosial Inhil itu di pimpin langsung oleh Kepala Disos Inhik, Djamilla serta di hadiri para Kepala Bidang di lingkungan Dinas Sosial Inhil.

Dalam arahannya, Djamilah mengatakan untuk pelaksanaan ibadah qurban hendaknya dilakukan dengan rasa kebersamaan dan semangat gotong royong agar mendapatkan ridho dari Allah SWT.

"Mari kita laksanakan dan sukseskan pelaksanaan ibadah qurban nanti, semoga apa yang kita lakukan mendapatkan pahala dan meningkatkan iman kita kepada Allah SWT," sebutnya.
Ia pun meminta semua panitia qurban dapat berpartisipasi untuk menyukseskan pelaksanaan ibadah kurban di bulan depan nanti. "Tentunya kita harap peran serta kita bersama dapat memberikan tenaga dan pemikiran guna mensukseskan pelaksanaan ibadah qurban mendatang," harapnya.

0 Response to "Jelang Hari Raya Idul Adha, Disos Inhil Gelar Rapat Panitia Qurban"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Memuat...