Zulaikhah Wardan Pimpin Rapat Persiapan Pelantikan dan Pengukuhan Solna Inhil

Inhiltoday.com-Ketua Special Olympics Indonesia (SoIna) Inhil, Zulaikhah Wardan menggelar rapat persiapan pelantikan dan pengukuhan Solna Inhil tahun 2021-2025 di rumah dinas Bupati Inhil, Rabu (18/5/2022).

Pelantikannya direncanakan akan di laksanakan pada tanggal 31 Mei 2022 mendatang di gedung Engku Kelana Tembilahan. Rapat juga mengumumkan nama-nama kepengurusan Solna Inhil. Dimana Ketua adalah Zulaikhah Wardan,  Wakil Ketua I, Tantawi Djauhari, Wakil Ketua II, Junaidi serta keanggotaan lainnya.

Diawal arahannya Zulaik mengharapkan kerja sama, kekompakan dan dukungan penuh dari pengurus Solna dalam mengemban tugas yang mulia ini, mengingat Solna ini melibatkan ana-anak yang memiliki kebutuhan khusus agar bisa menjadi anak yang  mandiri.

"Kita juga harus memperhatikan rencana program - program prioritas Solna tahun 2023 yang harus mempedomani misi dan agenda dari SOIna Nasional dan Propinsi Riau. Kemudian, untuk program 2022 yang sedang berjalan harus di siapkan untuk masuk kedalam anggaran perubahan melalui Dinas terkait," sebut Zulaikhah.

Selanjutnya, ia menginginkan dalam pelantikan dan pengukuhan Solna 2021/2025 nantinya menampilkan aksi anak anak Tunagrahita dalam membaca puisi, bernyanyi serta sosialisasi Solna dengan narasumber ketua Solna Propinsi Riau.

Untuk diketahui Special Olympics Indonesia atau SOIna adalah satu- satunya organisasi di Indonesia yang mendapat akreditasi dari Special Olympics International (SOI) untuk menyelenggarakan pelatihan dan kompetisi olahraga bagi warga Tunagrahita di Indonesia.

0 Response to "Zulaikhah Wardan Pimpin Rapat Persiapan Pelantikan dan Pengukuhan Solna Inhil"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Memuat...