Wakil Ketua III DPRD Inhil Hadiri Launching Rumah Restorative Justice

 

Inhiltoday.com-Wakil Ketua III Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Inhil, Andi Rusli bersama ikut meresmikan Rumah / Kampung Restorative Justice, bertempat di Aula kantor kepala Desa pulau palas, Kecamatan Tembilahan Hulu, Senin (30/05/2022). 

Kegiatan yang digagas oleh Kejaksaan Agung (Kejagung) ini turut dihadiri oleh Bupati Inhil, Kajari Inhil, Dandim 0314 / Inhil, Kapolres Inhil, Ketua Pengadilan Agama Inhil, Wakil Ketua II DPRD Inhil, Kadis Kominfo, para PJU Kejari Inhil, Kabag Prokopim, Camat Tembilahan Hulu, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat Tembilahan Hulu, serta masyarakat Tembilahan Hulu. 


 

Atas nama DPRD Inhil, ia mengaku mengapresiasi dan mendukung penuh atas diluncurkannya rumah/kampung Restorative Justice ini.

Ia berharap dengan adanya kampung Restorative Justice ini dapat menyelesaikan segala permasalahan hukum di desa terkait tindak pidana ringan bisa dissecara mufakat bersama tokoh masyarakat, tokoh adat dan tokoh agama, kemudian jaksa akan hadir sebagai mediator sehingga tercapai perdamaian.

Launching kampung Restorative Justice ini ditandai dengan pemotongan pita dan pembukaan papan selubung oleh Bupati HM. Wardan didampingi unsur Forkopimda.






0 Response to "Wakil Ketua III DPRD Inhil Hadiri Launching Rumah Restorative Justice"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Memuat...