Pantau Kedisiplinan, Bupati Inhil Lakukan Sidak

 

Inhiltoday.com-Usai Pimpin Apel Gabungan Bupati Inhil, HM Wardan melanjutkan sidak ke bagian yang ada di Sekretariat Daerah Kabupaten Indragiri Hilir, Senin (9/5/2022). 

Sidak yang dilakukan Bupati HM.Wardan turut didampingi Sekdakab Inhil, Asiaten 2 dan 3 Setdakab Inhil, staf Ahli Bupati, Kepala Inspektorat, Kepala BKPSDM, serta beberapa Kepala Bagian yang ada di Sekretariat Daerah.

Untuk diketahui hal ini dilakukan Bupati guna memantau kedisiplinan para ASN pasca libur lebaran 1443 H, seperti yang disampaikan beliau jangan ada lagi ASN yang menambah libur. Ia menghimbau segera beraktifitas kerja seperti biasa di kantor masing masing.

"Kepada ASN dan pegawai dilingkungan Pemkab Inhil segera bekerja seperti biasa, jangan ada lagi ASN yang menambah libur," ungkap Bupati 2 periode itu di sela-sela peninjauan. 

Kegiatan sidak ini diawali Bupati Inhil dengan mendatangi ruangan  BKAD selanjutnya Bagian Kesra, Bagian Pembangunan, Bagian KSP, Prokopim dan di akhiri di Bagian Umum Setdakab Inhil. (rls Forkopim)



0 Response to "Pantau Kedisiplinan, Bupati Inhil Lakukan Sidak"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Memuat...